RSS Feed

✖ Hello Guys! ✖

❤❤

This is a day when you first meet me.
Welcome to this place, that only things you will see. You’ll find a thing that will make you want to be me. Click and read, don’t forget to leave a comment here.
I’ll make you sure to not regret it.
Last but not the least, thank you for coming here.
Bye, bye, and let’s meet again! ^.^

10 Des 2011

✖ -1312- Part II ✖





Di sini, aku mau jujur sama kamu. Kamu udah bikin aku tambah galau tadi malem, tepat pukul 22.00 WIB di malam panjang Sabtu, 9 Desember 2011. Dan baru pertama kali ini aku bisa NANGIS karena CINTA, miris banget, banget, banget.
Okay, aku punya prinsip sendiri, dan kamu pun juga punya prinsip. Kita punya prinsip masing – masing, dan kita harus ngejalanin itu. Aku punya alasan tersendiri buat prinsipku itu, “ Aku mau sukses UN. “, begitu juga dengan kamu, mungkin kamu enggak mau bohongin diri kamu sendiri, tapi gimana lagi? Ini udah terjadi, kita enggak bisa mengelak. Kalau itu memang keputusan kita, okaylah jalanin aja, toh kita bisa ENJOY ngejalanin ini. Why not?

0 komentar:

Posting Komentar

What's your opinion?

✖ Flow of Soul ✖