RSS Feed

✖ Hello Guys! ✖

❤❤

This is a day when you first meet me.
Welcome to this place, that only things you will see. You’ll find a thing that will make you want to be me. Click and read, don’t forget to leave a comment here.
I’ll make you sure to not regret it.
Last but not the least, thank you for coming here.
Bye, bye, and let’s meet again! ^.^

9 Des 2011

♥ -1312- ♥



Siapa sih yang belum pernah ngerasaain sama yang namanya cinta? Pasti tiap orang mengalami hal itu. Sekarang apa kamu pernah ngerasain gimana rasanya dikagumi atau mengagumi? Menurut kamu berat yang mana? Dikagumi, atau mengagumi? Kalau bagiku sendiri, lebih berat dikagumi. 

Bukannya sombong, akhir – akhir ini ada someone, si -1312-, yang tau – tau dapet nomor ponselku. Dan ternyata dia temenku sendiri. Awal – awalnya dia bahas setiap apa yang aku sama dia lakuin di kelas, dia sering sih sama yang namanya bercanda, jadi kalau ada dia hidupku jadi rame rasanya ( emang iklan? ), dari situ aku mulai enak sama dia. 

Di satu hari, dia ngungkapin semuanya ke aku. Aku nyesek baca SMSnya, aku udah punya slogan “ I’d be okay alone, single makes me happy. " Maka dari itu, aku berusaha menjelaskan semuanya pada dia, si -1312-. Satu yang aku suka dari dia, dia bisa ngertiin aku, bahkan dia mau nunggu sampe UN aku selesai. Cause aku bilang ke dia kalau “ Aku udah janji sama diriku sendiri kalau aku kagak akan pernah pacaran sampe UN besok selesai. “
 

" Dia ngertiin aku, dan aku juga harus bisa ngertiin dia. " Itu yang aku harapkan ...

2 komentar:

Andita Amaroso mengatakan...

siapa dia ?
teman di klas apa les ?

Bella Azis mengatakan...

Haaa, bukan siapa - siapa, just keep silent yah. #Ignore that.

Posting Komentar

What's your opinion?

✖ Flow of Soul ✖