RSS Feed

✖ Hello Guys! ✖

❤❤

This is a day when you first meet me.
Welcome to this place, that only things you will see. You’ll find a thing that will make you want to be me. Click and read, don’t forget to leave a comment here.
I’ll make you sure to not regret it.
Last but not the least, thank you for coming here.
Bye, bye, and let’s meet again! ^.^

29 Okt 2011

✖ My Inspiration ✖


Oh God ...
 

Ternyata itu U-Kwon, kagak nyangka banget aku. Kadang – kadang mereka berdua emang mirip, bahkan sampai aku salah, hidungnya itu lho, mirip sama si ZICO. 
Atau jangan – jangan ini tanda – tanda bahwa si U-Kwon's also  my BF? #Girang#
Wah, nambah lagi nih! Hooray!!!
Udah si ZICO + KYUNG + PYO + U-KWON pula, benar – benar POLIANDRI saya. 



Besuk nambah siapa lagi ya? #Wajah girang sambil senyum – senyum kagak jelas#

Me  : U-KWON!
Kwonnie  : Hi! I’m here!
Me  : I’m coming!!! Where are you? #Celingukan kagak jelas#
Kwonnie  : I’m here Baby!
Me : I can’t see nothing here. Kwonnie, kwonnie!!! #Mulai galau#
ZICO : What are you doing?
Me  :Uh, ZICO. Ummmm, I ... I ... I just ...
ZICO  : Cuma apa Baby? #Ngerangkul aku ( wajah girang kagak nahan )#
Me   : Aku nyari si Kwonnie
ZICO : Oh ... #Ekspresi datar#
Kwonnie : Baby? Kau di mana?
ZICO : Kwonnie, here, here, I’m with BiZi.
Kwonnie  : Oh, okay Hyung. I'll be there ... #Ngeraba – raba tembok#
Me : I’m here!!! I’m here!!!

Akhir cerita, semuanya udah ketemu, udah kumpul semuanya. Terus karena aku takut gelap, jadi mereka berdua ngngerangkul aku deh ... #Ngebayangin kagak jelas.#
Maaf kalau ceritanya amat tak nyambung, harap maklum aja, okay!

Source photo : http://www.facebook.com/BlockBFansClub?sk=photos

0 komentar:

Posting Komentar

What's your opinion?

✖ Flow of Soul ✖