RSS Feed

✖ Hello Guys! ✖

❤❤

This is a day when you first meet me.
Welcome to this place, that only things you will see. You’ll find a thing that will make you want to be me. Click and read, don’t forget to leave a comment here.
I’ll make you sure to not regret it.
Last but not the least, thank you for coming here.
Bye, bye, and let’s meet again! ^.^

17 Apr 2011

EMINEM


Marshall Bruce Mathers III lahir pada Oktober, 17 1972 Kansas City, Missouri, Amerika    Serikat. Anak seorang ibu lima belas tahun pada saat kelahirannya dan seorang ayah yang meninggalkan enam bulan kemudian tidak pernah kembali, Marshall menghabiskan masa kecilnya yang mendorong bolak-balik dari Kansas City dan Detroit. Ia menetap di Eastside Detroit ketika ia berusia 12. Switching sekolah setiap dua sampai tiga bulan membuatnya sulit untuk membuat teman, lulusan dan tetap keluar dari kesulitan. Menjadi penggemar rap untuk sebagian besar hidupnya, Marshall mulai mengetuk pada usia dini 4. Kata-kata bersajak bersama-sama, berjuang sekolahku di ruang makan siang membawa sukacita bagi apa yang dinyatakan keberadaan menyakitkan.

Pada usia 14, ia mulai menjadi sangat serius rap, tapi tidak sampai ia berusia 17 tahun bahwa ia benar-benar membuat nama untuk dirinya sendiri, menjadi M & M, yang kemudian dia akan respell sebagai "Eminem". Ditolak oleh sesama rapper paling karena ras, Marshall tumbuh kemarahan yang mengalir melalui musik untuk hari ini. Setelah gagal kelas 9 selama tiga kali berturut-turut, ia berhenti sekolah, tapi menyatakan bahwa dia tidak menganggap dirinya bodoh dan tidak menyarankan bahwa orang harus mengikuti teladannya. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak untuk dia. Memaksa dirinya pada acara radio, pertempuran gaya bebas, Marshall melemparkan diri kepala pertama ke dalam permainan rap, di mana ia ditelan sebagian besar waktu.

Album pertama berjudul "Tak Terbatas" dan, sementara album ini terjual kurang dari seribu eksemplar, itu adalah tahap bersiap-siap untuk rapper yang menjadi seorang jutawan. Saat itulah putrinya, Hailie Jade Scott, lahir pada tanggal 25 Desember 1995 dengan waktu pacar lama Kim Scott. Setelah ada ruginya sama sekali, bangkrut dan tidak tahu di mana ia akan tinggal minggu depan, Marshall berangkat untuk mengoceh tentang kehidupan secara umum, mengatur cepat menangkap telinga hip-hop sulit-untuk-menyenangkan bawah tanah. Apa yang keluar dari ini adalah Slim Shady EP, kerja awal untuk Dr Dre kemudian direvisi Slim Shady LP.

0 komentar:

Posting Komentar

What's your opinion?

✖ Flow of Soul ✖