RSS Feed

✖ Hello Guys! ✖

❤❤

This is a day when you first meet me.
Welcome to this place, that only things you will see. You’ll find a thing that will make you want to be me. Click and read, don’t forget to leave a comment here.
I’ll make you sure to not regret it.
Last but not the least, thank you for coming here.
Bye, bye, and let’s meet again! ^.^

23 Mar 2011

Evakuasi Warga Fukushima

Ratusan warga dievakuasi dari prefektur Fukushima, untuk menghindari mereka terpapar radiasi nuklir dari PLTN Fukushima Daiichi. Gambar dari kantor berita Jepang memperlihatkan, beberapa warga mengenakan masker, untuk masuk ke bus untuk segera dievakuasi.

Lebih dari 70 ribu warga telah dievakuasi dari daerah rawan bahaya. Meski demikian, pemerintah Jepang belum memperluas cakupan daerah bahaya 20 kilometer dari PLTN Fukushima, seiring dengan itu pemerintah Jepang meminta warga dengan radius 30 kilometer untuk tidak keluar rumah, menutup seluruh pintu dan jendela mereka.

Di tempat terpisah, helikopter militer Jepang, terus mencurahkan air laut, ke komplek reaktor nuklir Fukushima. Mereka terus berjuang dengan segala upaya sambil mendinginkan bahan uranium, yang mungkin mampu mengurangi dampak radiasi.

Empat dari enam reaktor nuklir di PLTN Fukushima, menghadapi persoalan serius, setelah kebakaran, ledakan serta kerusakan struktur bangunan yang melindungi inti reaktor. Melelehnya batang nuklir, mengakibatkan meningkatnya suhu di kolam penampung bahan bakar nuklir.

0 komentar:

Posting Komentar

What's your opinion?

✖ Flow of Soul ✖